[HOT]Kembali Berulah ! Beberapa situs pemerintahan indonesia telah diretas - Noob Exploded

Blogging , Defacing , Pentesting , News Hacking

Saturday, 27 May 2017

[HOT]Kembali Berulah ! Beberapa situs pemerintahan indonesia telah diretas

selamat mallam , selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa , 
setelah beberapa situs go.id atau yang bisa kita sebut dengan website pemerintahan di indonesia / Goverment Of Indonesia, beberapa situs pemerintah telah terganti menjadi warna latar belakang polos atau / mendeface
Berulahnya hacker dengan kodenama ./Lunatic0de_ , meretas 7 situs pemerintahan

yaitu:

  • http://www.kejari-jaktim.go.id/syl.php < kejaksaan negeri jakarta timur
  • http://www.kejari-jaktim.go.id/DKI.php
  • http://pa-jayapura.go.id/syl.php < pengadilan agama jayapura 
  • http://kejari-sumber.go.id/syl.php < kejaksaan negri sumber
  • http://kpu-melawikab.go.id/syl.php < kpu kabupaten melawi 
  • http://tataruang.tangerangkab.go.id/syl.php < tataruang tangerang
  • http://dlh.muratarakab.go.id/syl.php 
  • http://kemenag.sulbar.web.id/DKI.php < kementrian agama sulawesi barat
ada ada sajah ulah hacker dengan kodenama tersebut , lihat lah poto berikut ini :

Poto yang di atas tersebut , sepertinyta pelaku peretasan situs tersebut mengeluarkan curahan isi hatinya , baca kata kata berikut ini :

Hallo si cueks , yang pipinya kayak kue cucur / kuecubit :p sylvaaa :) ,
lu mungkin gak tau ya syl kalo buat sekarang , " lo itu penyemangat gue buat pergi kesekolah " :)
nyokap gue sendiri ampe bilang ,"tumben amat lu rajin sekarang , kemaren aje cabut cabutan mulu pasti ada yang lagi lo demenin ya hahaha.
Jujur , gue sayang sama lo :) karena apa yang gue rasa ini gak biasa syl :) beda dari yang udah udah .
Buat sekarang ini , lo yang bisa bikin gue kaya orang gila syl , pasti deh kalo main hape , chat sama lo gue ketawa tawa sendiri huhu :)
Tapi lucu yah, aku masih saja mengharapkanmu... Walau selalu luka yang kudapat.
Aku kira kita bukan hanya sekedar untuk dipertemukan , namun juga untuk dipersatukan , maaf jika ku salah menduga.
Ya walaupun lo cuek kalo di whatsapp gue coba buat tabah tabahin / sabar sabarin kok :)
Aku menunggu... Dengan segunung tinggi harapan bodoh.
Maaf kalo kata katanya agak lebay yah ;')
Maaf juga kalo perhatian aku cuma bikin kamu resah :') aku cuma seorang pentester gak kaya dia :)

Dan poto satunya lagi , sepertinya meninggalkan pesan kepada gangster yang berulah kembali

Pesan Yang tertampang di scriptnya : 

DKI Jakarta ? IBU KOTA ? Bukan kota yang lagi kukenal , BOM , Gengster , Begal dimanana mana , Cukup Membuat Kami Sebagai Warga Menjadi RISIH . JUSTICE ? BULSHIT ! "Enjoy Jakarta?" zuhehehe think again pls .


Peretas hanya menitipkan filenya saja , dan sesampainya berita ini di turunkan masih belum ada perbaikan dari situs tersebut

berikut mirror situs yang terdeface :
http://zone-h.org/mirror/id/29482078

Sekian berita Hangat ini , selamat malam , dan selamat beraktivitas :) ( Badc0de / N.E.S.T )

No comments:

Post a Comment